Facial Dermabrasi di YClinic Kulit Auto Mulus!

Facial Dermabrasi di YClinic Kulit Auto Mulus!

Hi beauties!

Kali ini aku mau berbagi pengalaman melakukan perawatan kecantikan di YClinic Bintaro, Tangerang. YClinic merupakan klinik Aesthetic & Wellness. Berbeda dengan klinik kecantikan lainnya, YClinic menawarkan perawatan kecantikan luar dalam. Wellness bisa kita artikan sebuah proses menjaga dan mencapai kondisi sehat dan terintegrasi secara menyeluruh dari fisik, mental dan emosi yang melibatkan kesadaran dari individunya (dr. Yovi).

Facial Dermabrasi
Facial Dermabrasi di YClinic Kulit Auto Mulus!

YClinic akan membantu kita untuk meningkatkan Wellness Lifestyle dengan memberikan aneka perawatan seperti : Personal Life Design, Test Biometric, Test Food Sensitivity, Test Laboratorium, Life Coaching, Planning Diet, Inject Vitamin, Cell Therapy, OZone Theraphy, Slimming Treatment, Aesthetic Treatment, Acupuncture dan Stress Management. Lengkap banget kan!

Nah minggu lalu akhirnya kesampaian juga mencoba treatment di YClinic dan aku melakukan dua treatment yaitu Lymphatic Massage dan Facial Dermabrasi. Kedua treatment ini aku lakukan sekaligus untuk menghemat waktu nah mungkin kalau kalian santai treatment bisa dilakukan one by one.

Lymphatic Massage

Sebelum melakukan treatment  nanti tubuh akan diukur dulu seperti lingkar pinggang, lingkar perut bagian tengah dan bawah lalu paha dan ditimbang juga berat badan kita. Treatment ini merupakan pijat drainase limfatik jadi kita akan dipijat pada area sistem limfatik dibawah kulit. So pijatannya lembut banget jadi jangan bayangkan seperti pijat capek ya. Pijatan menggunakan cream khusus yang nantinya akan meningkatkan sirkulasi darah, merangsang sistem pencernaan dan detoksifikasi tubuh. Treatment ini dilakukan selama 30 menit namun kalian bisa juga memilih durasi massage 90-120 menit dan tentunya akan mempengaruhi biaya yang dikeluarkan. Setelah pijatan selesai maka kita diukur kembali dan wow dalam satu kali treatment saja lingkar perut bagian tengahku berkurang 2 cm pun begitu bagian paha.

limfatik bikin kurus
Pijat Limfatik

So kalau kalian lagi butuh untuk program pelangsingan  maka lymphatic massage ini bisa dijadikan pilihan rutin loh biar badan tetap slim dan kencang!

Facial Dermabrasi

Selanjutnya aku melakukan Facial Dermabrasi Treatment dan for sure ini pertama kalinya aku melakukan dermabrasi. Apa sih dermabrasi itu? So dermabrasi adalah metode pengelupasan kulit wajah yang menggunakan alat berputar untuk menghilangkan lapisan terluar kulit. Teknik ini memungkinkan pertumbuhan lapisan kulit baru yang lebih halus. Kalau bahasa pertukangan ini mirip amplas ges, jadi ada alat yang bulat gitu nah dia akan rolling di wajah kita, alat akan berputar di area wajah dan seperti ada vacumnya. Terapis akan melakukannya merata di seluruh area wajah dan beneran saat aku raba kulit berasa banget halusnya.

Facial Dermabrasi
Facial di YClinic Bintaro

Sama seperti tahapan facial lainnya, awalnya kulit kita dibersihkan barulah dermabrasinya dimulai, dan lama treatment ini sampai akhir sekitar satu jam. Setelah proses dermabrasi selesai maka kulit wajah kita akan dimasker, dan karena dermabrasi ini melakukan pengelupasan maka disarankan tidak menggunakan cream malam selama 1-2 hari ya beauties!

Setelah dermabrasi langkah selanjutnya adalah pemberian serum pencerah di seluruh wajah, serum dioleskan menggunakan alat sehingga penyerapan lebih optimal, langkah berikutnya menuju finishing adalah maskeran, menggunakan sheet mask.

Uniknya Yclinic proses maskernya menggunakan PDT (Photodynamic Therapy) mau facial apapun pilihan kalian maka maskernya menggunakan PDT, jadi selama mengenakan masker maka wajah kita akan diberi aneka sinar (biru, merah dan LED) tujuannya supaya masker itu terserap dengan baik oleh kulit dan bisa menghancurkan sel-sel abnormal dalam kulit sehingga wajah akan lebih cerah dan segar.

Benar saja begitu selesai treatment wajahku auto mulus dan cerah, diraba haluus banget hehe.

Saran

Treatment di YClinic cukup nyaman, ruangan tindakan ada banyak dan mungkin karena pelayanan YClinic cukup bervariasi ada baiknya untuk treatment kecantikan lantainya bisa dipisah dengan treatment kesehatan mental seperti bars therapy, sebab waktu aku berada di ruang tindakan ternyata ruang sebelah sedang menangani pelayanan stress managemnet which is mungkin saat sesi curhat emosi pasien keluar, jadilah disaat aku menikmati pijatan terdengar suara teriakan dan tangisan yang cukup bikin kaget. Atau bila tak berbeda lantai mungkin ruangan bisa memakai redam suara yang lebih tinggi.

Nah gimana tertarik mencoba treatment kecantikan di YClinic? Cus booking jadwal kalian ke nomor Whatsapp 0811-890-225, YClinic berlokasi di Ruko Kebayoran Arcade 2 Bintaro, Tangerang Selatan.



0 Komentar

Komen ya biar aku tahu kamu mampir